上裕間 一木 (kazukiayuuma) wrote,
上裕間 一木
kazukiayuuma

  • Location:
  • Mood:
  • Music:

気にしてはいけない..「this long entry」

Anata no mamoru tame nara
Nani hitotsu oshiku wa nai
Donna itami demi boku ga kawaru kara
Zutto soba ni iru yo...

Dakishimeta sono nukumori ga
Itsumade mo kienai you ni
Koboreta namida wa boku ga nuguu kara
Zutto soba ni iru yo...

KYAA~~ Mori-senpai kakkoi desune...^^

Akhirnya gw nonton jg Ouran Koukou Host Club ampe tamat dlm 2 hari!!! HUAHAHAHAHA...!!!! Bangganya.. Padahal gara2 pgn bgt namatin tu anime gw bela2in kagak sekolah..(padahal sih males..^^;)
Hahaha.. pertama bingung jg milih diantara cowo2 keren itu.. Pas baca manga-nya sih, pgn sama Tamaki. Tp, berhubung Tamaki udah pny Haruhi, jd pindah sama Mori-senpai.. Eh, begitu nonton animenya malah jatuh cinta sama Kyouya!!! Nah, loh?!

1. Dia cool (gw suka tokoh2 yg kyk gini)
2. TAJIR!!! (semua jg tajir sih..)
3. Dia mata duitan kayak gw!!!

Hohoho.. bangganya nemu tokoh yg mirip gw..!!! (>_<)

Tapi, gw pgn Mori jg..

1. Dia cool (tetep)
2. Tinggi dan gagah..(>_<)
3. Ga banyak omong (saking dikitnya, kita bisa itung berapa kali dia ngomong dlm anime ini -_-;)

Tp, keren kan?!?!

Oia, tanggal 2 Februari kemarin Japan Club di sekolah gw (Jishin ga Aru hito) ngadain studi banding ke-SMANSA. Disana mereka punya Japan Club jg yg namanya "Nihonbu....~~" *gw ga hapal kepanjangannya*!
Lumayan lah jadi pengalaman bwt Jishin ga Aru Hito yg baru punya angkatan pertama ini..
Jishin @ SMANSA

buchoutachi
Kuro and Kazu (buchoutachi)

ngumpul
Members of Jishin and Nihonbu..(tu lg pada ngoprek foto2 gw!!)


Umaretsuki, Kamiya, Kuro, Me, Yuki


Jishin and Nihonbu!!

Oia, td pagi dgr berita katanya hari ini di Indonesia ada kemungkinan terjadi badai disertai hujan deras..!! Iia da.. jd ngeri.. untung ni warnet deket rumah..!!

Umm.. DreamLive 4th belum ada kabar2nya lg nih.. Ga suka ah~~ Bikin orang penasaran aja nih MMV!! Kenken lg sibuk ya skrg2 ini.. Jd jarang update blog. Tp, beberapa hr yg lalu dia update + majang fotonya
boku no koibito
私の一生の間に第2 チャンス

Wah.. udah panjang nih.. Cukup ah~~  また 明日!!!
Tags: hobby: japanese club, male: kamakari kenta
Subscribe

  • Unlimited Happiness

    Karma itu indah..!! Klo gw sadar bahwa skrg gw lg karma berathhh sm manusia bernama Sakurai Sho.. maka alasan gw adalah: "Karena dia terlalu…

  • 鎌苅健太

    *Tiba-tiba inget Kenken* KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!!…

  • Sakit Jiwa Lebih Enak Daripada Sakit Gigi

    桐山漣君は海外ロケの為、お休みです Apa itu maksudnya?? Ada yg bisa menterjemahkan?? Jangan bilang setelah Kenta MASUK RUMAH SAKIT .. Trus giliran REN YANG…

  • Post a new comment

    Error

    default userpic
    When you submit the form an invisible reCAPTCHA check will be performed.
    You must follow the Privacy Policy and Google Terms of use.
  • 21 comments

  • Unlimited Happiness

    Karma itu indah..!! Klo gw sadar bahwa skrg gw lg karma berathhh sm manusia bernama Sakurai Sho.. maka alasan gw adalah: "Karena dia terlalu…

  • 鎌苅健太

    *Tiba-tiba inget Kenken* KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!!…

  • Sakit Jiwa Lebih Enak Daripada Sakit Gigi

    桐山漣君は海外ロケの為、お休みです Apa itu maksudnya?? Ada yg bisa menterjemahkan?? Jangan bilang setelah Kenta MASUK RUMAH SAKIT .. Trus giliran REN YANG…