上裕間 一木 (kazukiayuuma) wrote,
上裕間 一木
kazukiayuuma

  • Location:
  • Mood:
  • Music:

鎌苅 健太 大好き!!!

誕生日おめでとう, 鎌苅 健太!!!!
あなたのために最もよいのすべて望みなさい....
私は私達が一緒に会い、話すことができることを望む. 私はこの時の間実際に先に見ている!!!
常に微笑...常に幸せ...常に肯定的な考えること..そして常に最もよいがありなさい..
Do your best!!!! 

*gomen.. my japanesse is bad..*

HUWAA!!! I really want to watch Air Gear Myu!! Ung..Kenken.. wait for me, please...^^

Pagi-pagi bangun bikin mie goreng..
Okaasan ngasih tau klo tadi subuh ada sms dari Hikari, yg isinya:

" Tanjoubi omedetto gozaimasu, Kenta-kun!! Nya~smoga d twn ni slalu dbri kkuatan, rzki jg keinginan tcpai! Jng lpa, traktiranny y! \(^0^)/  -baba_hikari- "

Trus Misao ngetok kamar dan ngajak salaman.. Katanya, " Met ultah ya..!! "

Ga berapa lama HP bunyi lg dan skrg sms dari Miruku, isinya:

" Tanjyoubi omedeto gozaimasu Kenta-kun! G krasa y ud umur 23 lg! Y smoga pnjng umur, sehat slalu, tmbh sukse&yg sabar aj y sm Kazu! Qt ber2 slalu brhrap yg trbaik bwt km! Jaga Kazu baek2 y :-D  -Katou Kazuki&Asahi Miruku- "

Hey.. ni sbenernya yg ultah tu Kenken apa aq sih?!?! Hehehe.. meskipun gtu thx bwt semua yg udah mendukung Kenken selama ini ya..!!! Makasih jg udah mau memaklumi kegilaan + kejahilan cowok yg satu ni ya..^^

Jam 10 ke rumah Miruku!! Dgr Soba ni Ite - Katou Kazuki ampe 'MABOK'!!! Meskipun aq masih kesel sih.. Gara2 lagu dia tuh pas bagian reff-nya mirip bgt sm lagu yg aq bikin dan slese tgl 29 Desember 2006 kemaren..( DESTINY ~Zutto soba ni~) HUWAA!!! Aq cape2 bikin dr bulan Juli..!!! Dan Katou ... dgn begitu aja..T_T
Sempet sakit hati beberapa hari sm Katou.. Tp, berhubung lagunya enak dan bagian yg samanya ga nyampe 3 bar (klo ga salah).. jd aq maafin deh..

遅く!! Janjian di Jonas Photo Studio jam 1.. Aq baru berangkat dr rumah Miruku jam 1..^^; (gara2 mw nge-burn Katou error mulu..) Fyuww..untungnya pas nyampe sana blum mulai foto kelasnya!! Akhirnya makan baso tahu dulu..^^ (jd inget waktu SMP..^^).. Selesailah proses foto kelas yg membosankan itu..X(

Di jalan hujan gede!! Tp, tetep bela2in ke warnet demi Kenta seorang deh...

Semoga aq bisa cepet2 ketemu Kenta ya...XD XD XD
The Clover updated blog..!! With the Kenken's Birthday entry and some shoutbox from Clover.. Check it out yo!!!

akirasama kayaknya aq ga jd ke Jakartnya deh... Soalnya ga boleh gara2 banjir! Ibuku kan takut ada apa2.. Apalagi aq pergi sendiri..^^; Padahal aq pgn bgt kesana dan liat kalian cosplay!! Yah.. mungkin ga skrg. Tp, jgn lupa kirim review dan foto2nya ya..^^
Oia, tgl 21-22 ini aq mw lomba Shuji di Widyatama!! Doa'in ya...
Tags: male: kamakari kenta, rl: the clover
Subscribe

  • Unlimited Happiness

    Karma itu indah..!! Klo gw sadar bahwa skrg gw lg karma berathhh sm manusia bernama Sakurai Sho.. maka alasan gw adalah: "Karena dia terlalu…

  • 鎌苅健太

    *Tiba-tiba inget Kenken* KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!! KENKEN..!!!!!!!!!!!!…

  • Gathering Time!!!!

    Gathering Time Wew.. Lama ga update ni blog..!! Ada pengumuman buat penggemar Tenipuri & TeniMyu di Indonesia khususnya yg berdomisili di…

  • Post a new comment

    Error

    default userpic
    When you submit the form an invisible reCAPTCHA check will be performed.
    You must follow the Privacy Policy and Google Terms of use.
  • 1 comment